Farah Alya Mukhbita, Hobi yang Membawa Juara

Dara kelahiran Magelang 2 Juli 2007 lalu, dengan bangga mempersembahkan thropy juara III kategori B lomba mewarnai tingkat SD Se-Kecamatan Salaman, dalam rangka memeriahkan Festival Kali Tangsi yang dilaksanakan pada 7 – 8 Februari 2018.

Farah Alya Mukhbita atau yang biasa disapa Alya, merupakan anak pertama pasangan Agus Subekti dan SZN. Dwi Prihatini SY. Alya mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraihnya, ia tak pernah menduga hasil jerih payahnya dalam menekuni hobinya perlahan membuahkan hasil, tak ayal ia pun mulai mengembangkan bakatnya dalam bidang lain.

Lewat ekstrakurikuler Jurnalistik, Alya belajar mengembangkan kemampuannya dalam bidang tulis menulis. Selain itu pula, ia kini disibukkan dengan berbagai lomba yang diikutinya. Semangatnya untuk berlomba tak pernah padam, ia membuktikannya dengan mendapat peringkat 1 di kelasnya.  Ia berprinsip bahwa ia harus menjadi juara dimanapun dia berada, sebab menjadi pemenang tidak hanya diajang perlombaan saja tetapi dikelas juga. (Nana/091/SDITLarish).
 (Alya- dengan bangga membawa pulang throphy juara III dalam rangka lomba Festival Kali Tangsi 7 – 8 Februari 2018)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Farah Alya Mukhbita, Hobi yang Membawa Juara"

Posting Komentar